Senin, 16 Mei 2016

Muaythai Indonesia Ikuti Kejuaraan Dunia di Swedia

Tim Muaythai Indonesia saat pelepasan oleh Ketua KONI & Ketua PBMI sebelum berangkat ke Swedia
JAKARTA.KABARINDONESIA.CO.ID - Memenuhi tantangan raihan prestasi serta pemenuhan program Pelatnas Muaythai Indonesia, tim Muaythai Indonesia akan bertolak ke Swedia dalam rangka uji tanding pada kejuaraan dunia 2016 garapan  Internasional Federation of Muaythai Amateur (IFMA). 

Turnamen kelas dunia Muaythai yang sukses di tiga tahun berturut turut sebelumnya, 2013 di St. Petersburg, 2014 di Malaysia dan tahun lalu di Bangkok Thailand, maka tahun ini (2016.red) akan kembali terlaksana di Kota Jonkoping Swedia. Hal tersebut sesuai dengan kontrak yang sukses ditandatangani antara Presiden IFMA Dr. Sakche Tapsuwan dan perwakilan dari Panitia Penyelenggara Danniel Norrgard di hadapan insan media pada sebuah konferensi pers beberapa waktu yang lalu, menyepakati bahwa Kejuaraan Dunia akan digelar pada 19-29 Mei mendatang.

Terkait hal tersebut, Pengurus Besar Muaythai Indonesia melalui dukungan penuh berbagai pihak, termasuk KONI Pusat yang diketuai oleh Tono Suratman, memastikan akan menurunkan squad terbaiknya yang kini menghuni Pelatnas sebagai ajang uji coba sekaligus tolok ukur pembinaan sebelum menyongsong Seagames yang akan datang.

Terkonfirmasi melalui sambungan telepon, Handy Prayitno, salah satu pelatih kebanggan Balikpapan yang kini tergabung di Pelatnas, menyampaikan bahwa kemarin (16/5) tim Muaythai Indonesia berangkat ke Swedia melalui Bandara Soekarno Hatta, setelah sebelumnya mengikuti agenda pelepasan tim bersama Ketua KONI Pusat dan Ketua Umum PBMI. "Mohon do'a restu dan dukungannya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, untuk kejayaan merah putih di kancah internasional", Mohon Handy. (jp)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More