Senin, 20 Juni 2016

Jelang Mudik, Cek Kendaraan dan Kelengkapan Surat-surat


M Sarujih
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Baur SIM Polresta Balikpapan Aiptu M Sarujih SS kembali mengingatkan kepada semua masyarakat khususnya para pengendara kendaraan bermotor, untuk memperhatikan surat-surat kelengkapan kendaraan bermotornya. Apalagi jelang mudik Lebaran Idul Fitri mendatang, Sarujih meminta sebelum mudik harus memperhatikan serius baik itu kelengkapan surat kendaraan ataupun kondisi kendaraan bermotornya. 

"Persiapan jelang mudik Lebaran, pengendara harus cek kendaraannya, baik itu yang menggunakan sepeda motor atau mobil. Servis dulu, antisipasi hal-hal tidak diinginkan, termasuk kelengkapan surat menyurat," imbau Sarujih ditemui kabarkaltim.co.id di Mapolres Balikpapan, Senin (20/6/2016). 

 Sarujih yang baru pulang dari umroh ini menambahkan, jelang mudik lebaran nantinya, akan didirikan posyan (pos pelayanan) di jalur mudik. Para pemudik bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang disediakan gratis tersebut. 


"Utamakan keselamatan, semisal mengantuk ya istirahat dulu. Manfaat fasilitas yang tersedia semisal di pos pelayanan. Dan selalu berkendara mematuhi rambu-rambu lalulintas," tegas Sarujih yang humoris tersebut.  (rahman) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More