Jumat, 29 Juli 2016

Terima Penghargaan BKKBN Deddy Mizwar Wakili Jabar

Deddy Mizwar (Wagub Jabar)
JAWA BARAT.KABARJABAR.CO.ID – Apresiasi pemerintah pusat kepada para Kepala Daerah yang dinilai berkomitmen terhadap penyelenggaraan Program kependudukan dan keluarga Berencana serta Pembangunan Keluarga Sejahtera di daerahnya masing-masing. 

Penghargaan bertajuk Penghargaan Manggala Karya Kencana ini akan dianugerahkan melalui Badan Kependudukan dan keluarga Nasional (BKKBN) Pusat, pada acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang tahun ini akan dilangsungkan di Nusa Tenggara Timur.


Salah satu dari penerima penghargaan tersebut adalah Propinsi Jawa Barat, yang pada pelaksanaannya akan diterimakan melalui Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Hal tersebut sebagaimana disampaikanBiro Humas Protokol dan Umum Setda Provinsi Jawa Barat dalam siaran tertulisnya, Kamis, Melalui Surat Keputusan Kepala BKKBN Nomor 145/KEP/G2/2016 tanggal 20 Juli 2016, ada delapan Kepala Daerah di Jawa Barat dan dua 
orang tenaga medis serta akademisi yang akan disematkan penghargaan.

Acara Penyematan Tanda Penghargaan ini akan dilakukan pada Kamis malam di Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur. Di mana pada puncak acara Harganas ke XXIII akan dihadiri oleh Presiden RI beserta Ibu Negara dan beberapa Menteri Kabinet Kerja.
 

Diperkirakan 7.000 peserta dari 33 propinsi akan hadir pada acara tersebut. (pras)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More