Sabtu, 20 Agustus 2016

3 Pengda Terima Penghargaan

YOGYAKARTA.KABARJATENG.CO.ID - Apresiasi Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) kepada para penggiat olahraga beladiri dan instansi terkait dalam menumbuhkembangkan serta kontribusi yang signifikan dalam percepatan pertumbuhan olahraga hapkido di tanah air dianugerahkan malam ini.

Malam tadi (20/8) Grand Aston Hotel Yogyakarta menjadi saksi sejarah penganugerahan penghargaan kepada 3 (tiga) daerah setingkat propinsi yang dianggap daerah dengan pertumbuhan tercepat dan prestasi yang membanggakan dalam beberapa even terakhir yang diadakan oleh Hapkido Indonesia. Adalah Propinsi Sulawesi Selatan, Lampung dan Kepulaun Riau sukses mengungguli daerah lain menurut pantauan PPHI.

Penghargaan yang diserahkan di sela acara Welcome Dinner Hapkido Indonesia itu merupakan bentuk apresiasi dari pengurus pusat yang juga dimaksudkan untuk memotivasi daerah lain dalam pengembangan dan eksistensi daerah  pada keberadaan olahraga Hapkido.

Penghargaan diterima oleh Ketua Pengda ketiga propinsi tersebut diserahkan langsung oleh GBPH Prabukusumo selaku Ketua PPHI disaksikan segenap undangan meliputi Ketua KONI Pusat yang diwakili oleh Suwartono, dan jajaran Muspida Yogyakarta, Grand Master Don Oh Choi Presiden HApkido WHMAF serta para perwakilan dari Pengurus Daerah Hapkido Indonesia.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan beberapa penghargaan lain kepada beberapa personil maupun institusi yang dirasa mempunyai dedikasi dan kontribusi yang luar biasa atas pertumbuhan Hapkido di Indonesia. (munadi ts)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More