Kamis, 18 Agustus 2016

Boyz II Men Hibur Warga Bandung


BANDUNG.KABARJABAR.CO.ID – Boyz II Men Kembali menyapa Kota Kembang malam ini (18/8) di The Venue Consert Hall Bandung. 

Konser ini berlabel “Indihome Boyz II Men Indonesia Tour 2016”, dijadwalkan group vocal asal Negeri Paman Sam ini akan menghibur warga Kota Bandung selama lebih kuran 1,5 jam. 

Mahendra Kusuma Putra selaku Project Director Indihome Boyz II Men Indonesia Tour 2016 mengkonfirmasi kepada awak media, "Setelah Surabaya, nanti malam Boyz II Men akan menggelar konsernya di Bandung untuk menyapa para penggemarnya. Mereka akan menggelar konser dengan durasi sekitar satu hingga 1,5 jam,". 

"Meskipun mengusung konsep “minus one” tapi kualitas sound-nya kami jamin tetap bagus. Kami menggandeng vendor yang cukup memenuhi kebutuhan kualitas internasional," katanya lebih lanjut. 

Konsep konser tersebut telah digunakan saat Boyz II Men menggelar konser di Surabaya, dan penampilannya sangat memukau para penonton di sana. Panitia telah mempersiapkan tiket sebanyak 3.000 tiket dengan harga tiket mulai dari Rp250 ribu hingga Rp2 juta. 

Sesuai tajuk konser ini, dalam konser tersebut, para penonton akan dimanjakan dengan fasilitas wifi gratis yang disediakan oleh Indihome. “Akan ada potongan harga tiket masuk bagi anda pelanggan Indihome," pungkasnya. (pras)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More