Kamis, 18 Agustus 2016

Don Oh Choi Buka Seminar Wasit Hapkido

JOGYAKARTA.KABARJATENG.CO.ID - Don Oh Choi President of Hapkido WHMAF (World Hapkido Martial Art) membuka secara resmi acara Refreee Hapkido Seminar (18/8).
Seminar untuk para wasit hapkido yang akan bertugas pada agenda kejurnas hapkido yang pertama 20-21 nanti ini mengambil tempat di Famous Room Hotel Yellow Star Yogyakarta.

Grand Master Don Oh Choi hadir ke Indonesia langsung dari Korea Selatan bersama dengan Master Park Young U juga dari Korea Selatan.

Dalam sambutan pembukaannya, Grand Master Don didampingi oleh Founder Hapkido Indonesia Master Vincentius Yoyok Suryadi mengungkapkan kebanggaan dan kebahagiaannya atas antusias para peserta diklat. "Luar biasa animo para calon wasit yang akan mengikuti agenda diklat kali ini, jadikan kesempatan ini untuk menggali potensi diri dan pengembangan hapkido ke depan", sambut Don.

 Senada dengan penyampaian Grand Master, Yoyok Suryadi juga mengatakan bahwa kesempatan tidak datang setiap waktu, "Jadikan kemampuan untuk mendapatkan kesempatan", Yoyok berpesan.

Don mengakhiri sambutannya dan dilanjutkan sesi foto bersama para peserta. (munadi ts)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More