Selasa, 30 Agustus 2016

Juru Bicara PON Jabar Puteri Indonesia 2011

BANDUNG.KABARJABAR.CO.ID -Anda tau Maria Selena?, Yaaak... benar dialah Puteri Indonesia 2011. Wanita cantik yang juga mantan pemain basket profesional pada ajang Woman National Basketball League Indonesia membela tim bola basket Surabaya Fever ini  ditunjuk menjadi Juru Bicara Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat oleh PB PON XIX.
       
"Penunjukkan saya  sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Jadi waktu itu diminta untuk mensosialisasikan PON," kata Maria Selena, usai menghadiri peluncuran Aplikasi Streaming Pertandingan PON XIX di Gedung Sate Bandung, Senin. (29/8)
"Saya juga kan besar di Jawa Barat dan mantan atlet yang aktif diorganisasi keolahragaan ini, inginnya tidak hanya ajang olahraga internasional yang digembar-gemborkan seperti Olimpiade Rio, tapi ajang olahraga yang kelasnya nasional, yakni PON juga harus punya standar tinggi untuk kita dukung," imbuhnya.
        
Selena menuturkan salah satu keunggulan dari PON XIX ialah masyarakat bisa menyaksikan langsung sejumlah pertandingan melalui aplikasi streaming. "Yang dilakukan oleh PB PON untuk menjadikan PON XIX berbeda ialah tentang streaming. Jadi user bisa mengakses secara gratis semua pertandingan PON XIX di Jawa Barat di aplikasi smartphone sesuai olahraga yang disukai," katanya. (munadi ts)
        

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More