Jumat, 05 Agustus 2016

Pendiri Sekolah Harapan Bangsa Ajak Isi Kemerdekaan dengan Membangun

Ronny Runtukahu
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pendiri Sekolah Harapan Bangsa Ronny Runtukahu mengajak semua elemen bangsa memaknai jelang peringatan kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang, untuk berbuat nyata bagi bangsa ini. Menurut Ronny sapaan akrab Ronny Runtukahu, sudah saatnya semua anak bangsa berpikir dan bertindak positif yang memberi manfaat bagi bangsa dan rakyat Indonesia. 
"Sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing, ayo bekerja buat bangsa ini. Isi alam kemerdekaan dengan membangun. Hindari perpecahan bangsa, semua adalah anak bangsa, berperan bagi negeri ini. Yang jadi guru, jadilah guru yang baik, pengusaha jadilah pengusaha yang memberi andil bagi kesejahteraan rakyat. yang jadi politikus, pun jadi politikus yang baik, wujudkan persatuan dan kesatuan bangsa," ajak Ronny. 

"Sekali lagi, beri kontribusi nyata bagi bangsa ini. Saya terus berjuang, melalui jalur pendidikan, mewujudkan generasi berkarakter yang cinta bangsa, budi pekerti luhur," urai Ronny yang juga pengusaha sukses ini. 

Dalam berbagai kesempatan, Ronny selalu menggelorakan semangat cinta akan bangsa, mewujudkan perdamaian dan cinta kasih bagi sesama. "Dengan kontribusi positif anak-anak bangsa di berbagai bidang, bangsa ini akan maju," tegas Ronny yang bertekad membangun sekolah berkualitas di seluruh Indonesia. 

Sejauh ini sendiri, Ronny telah membangun sekolah berkualitas yaitu Sekolah Harapan Bangsa di Jl Indrakila Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara, Balikpapan, termasuk sekolah murah di Km 8 Balikpapan Utara. 
"Saya akan terus membangun bangsa ini, melalui jalur pendidikan. Bagi warga kurang mampu, saya bikin sekolah murah. SPP Rp 10 ribu per bulan, namun kualitas pendidikan tetap diutamakan," tegas Ronny. (tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More