Minggu, 21 Agustus 2016

Suwarno Buka Kejurnas Hapkido

YOGYAKARTA.KABARJATENG.CO.ID - Kejurnas Hapkido Indonesia di Yogyakarta dibuka resmi hari ini (21/8). Pemukulan gong sebagai pertanda kegiatan diresmikan dilakukan oleh Mayjen TNI (Purn) Suwarno, S.Ip., M.Sc selaku Wakil I Ketua Umum Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga dan Bidang Pembinaan Organisasi yang dalam hal ini mewakili Ketua KONI Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, S.Ip yang berhalangan hadir karena agenda KONI terkait persiapan Pekan Olahraga Nasional di Jawa Barat.

Sebelum membuka secara resmi acara kejuaraan, Suwarno menyampaikan sambutannya, yang isinya adalah mengajak kepada segenap praktisi dan penggiat olahraga hapkido untuk terus menjaga semangat dan sportifitas, hingga memungkinkan nantinya untuk mencetak prestasi dan mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional.

"Olahragawan sudah pasti tidak sakit, dan terjaga kesehatannya, dan dengan raga yang sehat sangat mungkin untuk kita menciptakan prestasi, saya berharap dengan semangat semua atlit akan mampu mengembangkan hapkido lebih besar lagi, dan tentunya mampu mengharumkan Indonesia di kancah internasional", ucap Suwarno dalam sambutannya.

Dalam opening ceremony ini juga menyampaikan sambutan Ketua Umum Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) GBPH Prabukusumo yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada perwakilan Ketua KONI dan Presiden Hapkido GM Don Oh Choi.

Don Oh Choi juga menyampaikan kegembiraannya atas perkembangan Hapkido di Indonesia melalui sambutannya dalam bahasa Korea yang diterjemahkan oleh penterjemah. 

Pembukaan diakhiri odengan penampilan atraksi demonstrasi oleh tim demonstrasi dari Hapkido Yogyakarta berpadu dengan para atlit atraksi dari Korea Selatan yang tergabung dalam DKB Team. (munadi ts)




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More