Selasa, 09 Agustus 2016

Tono Suratman Akan Buka Kejurnas Hapkido

JAKARTA.KABARINDONESIA.CO.ID - Angin sejuk menyapa Pengurus Pusat Hapkido Indonesia, di mana jalan menuju cita-cita Hapkido Indonesia untuk menjadi bagian dari Komitte Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sepertinya akan semakin terbuka.

Ditandai dengan agenda penting yang terjadi hari ini (9/8), Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) bertemu dengan Ketua KONI Pusat di Gedung KONI Jakarta Pusat.

Pada agenda audiensi tersebut, PPHI yang diwakili oleh Wasekjend Yopie Wirawan Adibrata diterima dengan penuh keramahan oleh Ketua KONI Pusat Mayjend TNI (Purn) Tono Suratman, S. Ip yang didampingi oleh Bapak Mayjen TNI ( Purn ) Suwarno, S.Ip., M.Sc yg menjabat sebagai Wakil I Ketua Umum Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga dan Bidang Pembinaan Organisasi KONI Pusat.

Dilansir oleh Founder Hapkido Indonesia Master Vincentius Yoyok Suryadi melalui akun facebooknya, bahwa dalam pertemuan tersebut, Wasekjend PPHI yang juga selaku Ketua Panitia Kejuaraan Nasional Pertama Hapkido Indonesia menyampaikan undangannya kepada Ketua KONI Pusat untuk hadir dan membuka secara resmi Kejuaraan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Kejurnas pertama Hapkido Indonesia akan digelar di Yogyakarta pada 20-21 bulan ini. 

Dihubungi melalui sambungan telepon, Founder Hapkido Indonesia Master Vincentius Yoyok Suryadi mengkonfirmasi kepada media ini, bahwa agenda audiensi dengan KONI ini merupakan momentum baik yang merupakan tahapan penting untuk Hapkido menjadi anggota tetap KONI nantinya, tentunya  dengan pemenuhan persyaratan lainnya termasuk persetujuan dari semua cabor yang sudah terlebih dahulu menjadi anggota tetap KONI pada Rakernas KONI akhir tahun ini. 

Meskipun gelaran akbar Kejurnas Hapkido ini berdekatan dengan Agenda Besar Pekan Olahraga Nasional (PON), namun Ketua KONI menyampaikan bahwa akan dengan penuh sukacita meluangkan waktu untuk menghadiri dan membuka kejuaraan ini, setidaknya akan ada utusan yang akan mewakili beliau. (pras)



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More