Minggu, 21 Agustus 2016

Yoyok : Semua Adalah Pemenang

YOGYAKARTA.KABARKALTIM.CO.ID - Rampung sudah perhelatan akbar ajang prestasi tingkat nasional olahraga beladiri Hapkido Indonesia berlabel "Kejuaraan Nasional 1 Hapkido Indonesia besutan Pengurs Pusat Hapkido Indonesia. 

Meskipun dibuka dan ditutup di hari yang sama, kejuaraan ini telah berlangsung sehari sebelumnya dengan pembukaan acara di gelar tengah hari tadi (21/8) dan ditutup secara resmi petang tadi oleh Wakil Ketua KONI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kejuaraan yang mempertandingkan banyak nomor tanding ini meliputi nomor daeryun (tarung), hyung (jurus), nakbob (lompat) dan hosinsul (beladiri praktis) ini diakhiri dengan upacara penutupan sekaligus penyerahan penghargaan kepada para peraih prestasi. Di antaranya atlit terbaik putra-putri, kontingen terbaik, wasit terbaik dan pelatih favorit. 

Tim terbaik dianugerhkan kepada tim dari Propinsi Lampung. sementara atlit terbaik putra diraaih oleh Yustian Jone dari Propinsi Jawa Timur, atlit terbaik putri jatuh pada Vani Agusta dari Propindi Jawa Barat.

Sementara itu Propinsi Kalimantan Timur yang pada kesempatan perdana debutnya, dengan menurunkan 10 atlit sukses meraih medali dengan 2 emas, 2 perak dan 4 perunggu.

Di sela penutupan tercetus pesan dari Master Yoyok Suryadi selaku Technical Delegat (TD) sekaligus sebagai founder Hapkido Indonesia, "Sampai jumpa di Kejurnas Lampung yang akan kita gelar pad Juli nanti", ujar Yoyok di hadapan para peserta Kejurnas Hapkido Indonesia.

"Tidak ada menaNg kalah dalam kejuaraan ini, semuanya adalah pemenang", pungkas Yoyok (pras)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More