Minggu, 11 September 2016

Idul Adha, Perwira Kaltim Distribusikan Hewan Kurban


Para pengurus DPD Perwira Kalimantan Timur
BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID-Momen Idul Adha 1437 H, jajaran DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira)  Kalimantan Timur juga membagikan hewan kurban. Hal ini dikemukakan Ketua DPD Perwira Kaltim Sumaria Daeng Toba kepada kabarindonesia.co.id, Minggu (11/9/2016) via selulernya. 
Hewan kurban tersebut didistribusikan ke beberapa lokasi di Kaltim, dimana Perwira Kaltim terus berkibar melebarkan sayapnya demi peningkatan perekonomian masyarakat di Kaltim. 
"Hewan kurban distribusikan kepada yang berhak membutuhkan. Kami dari DPD Perwira Kaltim, mengucapkan selamat Idul Adha 1437 H, mohon maaf lahir dan bathin," jelas Sumaria.
"Kami terus melebarkan sayap, belum lama cabang Bontang dibentuk dan akan terus dibentuk di kabupaten/kota di Kaltim.  Tujuang kami, memberdayakan anggota dan pengurus untuk berkiprah nyata dalam mengembangkan sisi perekonomian. Kami sasar para pelaku UMMK, ekonomi kerakyatan terbukti mampu bertahan di tengah krisis," urai Sumaria yang juga Ketua DHC 45 Kota Balikpapan. 
Di tengah kondisi perekonomian Kaltim yang sulit seperti ini, minimnya anggaran pemerintah, Sumaria mengajak segenap jajarannya dapat berkreasi dan berinovasi dengan usaha masing-masing, agar membantu masyarakat yang membutuhkan. Atau membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. 
"Makanya sektor UMKM yang kami kuatkan. Para pengurus dapat berkreasi dengan membuka peluang usaha baru untuk menampung tenaga kerja," imbuh Sumaria. (tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More