Kamis, 22 September 2016

Panglima TNI Berharap Yong Modo Sukses di PON Selanjutnya

CIMAHI - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo membuka laga ekseibisi Cabang Olahraga (Cabor) beladiri Yong Modo di Disjasad, Cimahi, Kamis (22/9/2015). Pembukaan itu juga dihadiri Kasad Jenderal TNI Mulyono dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo. Sebagai olahraga bela diri termuda di Indonesia dan diakui oleh KONI, maka ke depan dapat dijadikan Cabor yang dipertandingkan di PON berikutnya.
 
"Terima kasih kepada jajaran KONI karena olahraga bela diri Yong Modo bisa masuk eksibisi pada PON ke XIX Tahun 2016 di tanah legenda Jawa Barat. 

Dengan demikian olah raga bela diri Yong Modo setelah melalui beberapa pengujian dapat dimasukan menjadi salah satu cabang olahraga pada PON ke-XX Tahun 2020,‎" jelas Gatot, Kamis (22/9/2016).
‎Dia berharap, dalam laga eksibisi Yong Modo kali ini bisa berjalan dengan sportif dan adil. Sehingga ketika pertandingan berjalan tidak ada pihak yang merasa dirugikan.
 
"Wasit harus memimpin dengan seobyektif mungkin dan berbuat seadil-adilnya sehingga dalam pelaksanaannnya nanti tidak ada yang dirugikan," ucap Gatot.‎
 
‎"Kita hanya mengantar olahraga Yong Modo masuk pada Eksibisi PON ke-XIX Tahun 2016 dan masuk pada cabang olahraga di KONI untuk PON ke-XX Tahun 2020," tambah dia.
 
 Pertandingan eksebisi beladiri Yong Modo tersebut telah diikuti oleh 270 orang atlet perwakilan dari masing-masing provinsi.‎ (PAP)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More