Kamis, 01 September 2016

RS Polri Pusat Gelar Operasi Mata Gratis

KRAMATJATI.KABARINDONESIA.CO.ID - Kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 dilagsungkan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto (RS.POLRI pusat) dengan memberikan pelayanan operasi gratis kepada penderita penyakit katarak dan bibir sumbing kepada masyarakat umum.
Pantauan kabarindonesia.co.id di lapangan hari ini (2/9) langsung di lokasi RS. POLRI  yang terletak di kawasan Jl. Kramatjati Jakarta Timur, nampak para pasien menunggu antrian di ruang tunggu Gedung Dr. Cholid Soedirdjo, Skm.
Kegiatan bhakti sosial ini merupakan agenda yang dilangsungkan secara bergelombang dari awal Agustus yang lalu, dan pada minggu pertama bulan september ini adalah untuk gelombang yang ke dua setelah gelombang perdana dilangsungkan pada 18 Agustus yang lalu. 
Salah seorang pasien berhasil diwawancarai media ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak RS. POLRI yang telah mengadakan kegiatan ini.
Ester Sugiana (64) Seorang Ibu paruh baya ini mengalami gangguan penglihatan karena adanya selaput di kedua matanya. "Rasa kabur pandangan saya ini sudah hampir dua tahun ini saya alami, dan puji syukur hari ini akan segera ditangani oleh para dokter di RS Polri, terimakasih kepada RS Polri yang sudah membantu para pasien seperti saya", ujar Ester.
Selain dua kategori pengobatan di atas, RS Polri juga memberikan pelayanan gratis berupa pengobatan umum. (Pras)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More