Rabu, 28 September 2016

Serial Sirion Dress-up Challenge 2016 Masuki Bandung


  
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Sukses menyelenggarakan Sirion Dress-up Challenge (SDC) pada tahun-tahun sebelumnya, Daihatsu kembali menggelar kompetisi modifikasi mobil Sirion secara serial di 19 kota di Indonesia. Seri ke-14 digelar Sabtu-Minggu, 24-25 September 2016, di Convention Hall Lucky Square, Bandung.

SDC mendapat respon yang tinggi dari para pemilik Daihatsu Sirion di berbagai kota. Hingga Seri 14 di Bandung, SDC berhasil mengumpulkan lebih dari 120 peserta modifikasi Daihatsu Sirion, yang bertarung di kelas Wild maupun Mild.


Sebagai kendaraan city car yang lincah dan akrab di kalangan kawula muda perkotaan, Sirion biasa digunakan sebagai kendaraan modifikasi oleh para pemiliknya. Sirion memang memenuhi kualifikasi dan selera kaum muda sehingga layak disebut sebagai Sahabat Muda.

Sirion Dress-Up Challenge 2016 terbagi dalam dua kategori kelas, yaitu :

(1)   Kelas Mild, yang diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan ringan dan hanya terfokus pada maksimum 2 sektor (misalnya di sektor kaki-kaki dan interior),

(2)   Kelas Wild, diperuntukkan bagi Sirion dengan modifikasi yang lebih signifikan di 3 sektor atau lebih.

Sirion Dress-Up Challenge 2016 berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen. Empat peserta pengumpul nilai terbanyak hingga putaran final, akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Pameran mobil modifikasi dalam ajang SDC ini berhasil menarik perhatian ratusan peserta dan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan. Setelah Bandung, SDC akan digelar di Palembang, Bogor, Surabaya (Semi Final I), dan Jogjakarta (Semi Final II), sebelum mencapai putaran Final, 26-27 November 2016 di Jakarta.

 “Kami mengucapkan terimakasih atas respon yang baik dari masyarakat, khususnya kawula muda pengguna Sirion. Even ini mampu membuktikan bahwa Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporty dan mudah dimodifikasi. Sirion sangat cocok untuk Sahabat Muda Indonesia”, ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More