Sabtu, 29 Oktober 2016

HUT ke-29 BRI Life : 58 Karyawan Diberikan Penghargaan


Syukuran ke-29 BRI Life di gedung BRI Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tepatnya pada 28 Oktober, BRI Life berulang tahun yang dirayakan serentak secara nasional. Mulai dari Regional, kantor penjualan, komvensional dan beberapa mitra lainnya ikut terlibat pada perayaan HUT ke-29  BRI Life.
Pun kantor penjualan (kapen) di Balikpapan merayakan bersama staf dan karyawannya. Bertempat di gedung BRI Balikpapan lantai Vl, pada Jumat (28/10/2016) siang, digelar syukuran.


Direktur BRI Life Kapen Balikpapan, Rianto Ahmadi, dalam sambutannya yang disampaikan Sales Manager Kanpen Balikpapan, Andi Ismar Patriot, mengungkapkan rasa  syukur dan penghargaan yang setingginya kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada BRI Life.
"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami, dan tentunya dimomen ini kami akan terus bertekad mewujudkan visi dan misi kami untuk memberikan layanan yang prima," kata Andi, sales manager Kanpen mewakili direktur utama BRI Life Balikpapan. 

Pada kesempatan tersebut manajemen Kanpen Balikpapan memberi penghargaan kepada 58 karyawan yang dianggap berdedikasi tinggi di diperusahan. (eddy supardi/munawar)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More