Rabu, 14 Juni 2017

Jelang Idul Fitri, Pelaku Bisnis Kue Reguk Omzet Besar


Huda Alkatiri
MENJELANG Lebaran Idul Fitri, menjadi pemandangan yang tak asing lagi, banyak warga mulai menyiapkan berbagai kue atau hidangan untuk menyambut hari nan fitri nanti. Menjadi berkah pula bagi para pengusaha atau pelaku bisnis yang menyediakan berbagai macam kue, mereka bisa mereguk omzet yang banyak tiap kali jelang lebaran. 

Seperti diakui ibu rumah tangga yang juga pelaku bisnis sukses, Huda Alkatiri, dirinya pun kebagian rezeki musiman. "Alhamdulillah, sudah banyak pesanan dan order. Saat ini berbagai kue yang dibuat, sudah habis dipesan. Ini mulai menyiapkan lagi untuk membuat berbagam macam kue untuk Idul Fitri," ungkap Huda sapaan akrab Huda Alkitiri-pelaku bisnis yang tinggal di Jakarta. 



Salah satu kue yang diproduksi
"Pesanan ada yang datang langsung, kebanyakan via online. Berbagai macam kue dan juga produksi lainnya, kami sediakan," imbuh Huda yang juga owner salah satu TK dan SD ini. 

"Salah satu kue yang banyak dipesan seperti nastar. Silakan yang mau order, kami melayani via online di WA 0896 9020 0060," urai Huda yang pernah membuka usaha di Kota Balikpapan. 

Huda mengakui, para pemesan kue yang diproduksi usahanya, dari berbagai kota/kabupaten di Indonesia. 

Selain sisi kualitas, harga yang terjangkau menjadikan banyak masyarakat yang pesan. "Untuk luar Jabodetabek, tentu dengan tambahan ongkos kirim, semua masih terjangkau," kata dia. (tim kk) 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More