Selasa, 31 Oktober 2017

Disahkan Kemenkumham, Formak Indonesia Langsung Berbenah

Siapkan Pelantikan Pengurus DPD dan DPC, Agendakan Seminar Anti Korupsi 

Andi Asparuddin
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah disahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM), perkumpulan Forum Masyarakat Anti Korupsi kini menjadi FORMAK Indonesia, langsung berbenah. Banyak pihak menyambut positif lahirnya Formak Indonesia, menambah daya gedor untuk pencegahan dan pemberantasan korupsi di tanah air. 

Berbagai pembehanan yang dilakukan Formak Indonesia seperti dalam hal kepengurusan di daerah-daerah. Telah dibentuk kepengurusan DPD Kaltim, DPC Balikpapan dan DPC Samarinda, yang agendanya akan dilakukan pelantikan pada Rabu 29 November 2017 mendatang di New Hotel Benakutai, Balikpapan. 
Hal ini diungkapkan ketua panitia pelaksana Andi Asparuddin kepada kabarkaltim.co.id, Selasa (31/10/2017) malam. Menurut Andi yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Formak Kaltim, setelah pelantikan nanti langsung digelar acara seminar anti korupsi dengan tema "MEMBANGUN INTEGRITAS POLITISI PERANGI KORUPSI". 
"Untuk seminar anti korupsi, dengan narasumber yang saat ini terkonfirmasi dari KPK, Polda Kaltim dan LBH Formak Indonesia," ungkap Andi Asparuddin. 
Dia menambahkan, peserta yang hadir akan diberikan sertifikat dan siap menandatangani slogan DUKUNG KPK. Peserta akan diberikan undangan dan wajib dibawa saat menghadiri acara pelantikan dan seminar anti korupsi tersebut. Pelantikan akan dilakukan oleh Jerico Noldi sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Formak Indonesia bersama pengurus pusat lainnya. (kk)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More