Senin, 23 Oktober 2017

Keunikan Modifikasi Mobil Daihatsu di Tanah Minahasa


MANADO, KABARINDONESIA.CO.ID-Selain terkenal dengan wisata Pulau Bunaken, Kota Manado yang terletak di ujung jazirah utara Pulau Sulawesi ini juga dikenal memiliki beragam kuliner khas yang menggoda, seperti Tinutuan dan ragam olahan ikan cakalang. Keunikan-keunikan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Daihatsuuntuk menggelar program Daihatsu Dress-up Challenge di tanah Minahasa ini.

Di tahun 2017, Kota Manado menjadi kota pertama di Sulawesi dalam gelaran Daihatsu Dress-up Challenge. Ajang ini diselenggarakan di halaman MTC Megamas, Jalan Piere Tendean, Manado, pada Sabtu–Minggu, 21–22 Oktober 2017. Melalui ajang ini, Daihatsu berupaya memfasilitasi hasrat penggemar dress-up di Manadodengan memberikan kesempatan emas bagi Sahabat Muda di sana untuk mengikuti kompetisi modifikasi khusus mobil Daihatsu ini.

Masih dalam suasana kemeriahanUlang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, Daihatsu Dress-up Challenge di Manado dan kota-kota sebelumnya dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, tidak terkecuali. Antusiasme yang tinggi dari Sahabat Muda di Kota Manado ditunjukkan melalui penampilan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang eye-catching, sporty, stylish, dan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Bukan hanya peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up ChallengeManadojuga dapat memanfaatkan PaketSpesial Penjualan dengan beragam keuntungan,serta dapat melakukan Test Drive.

“Sebagai salah satu tujuan favorit di Pulau Sulawesi, Manado menyimpan banyak potensi di kalangan Sahabat Muda penggemar modifikasi kendaraan. Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge di kota ini untuk memfasilitasi hasrat Sahabat Muda mengadu kreativitas seluas-luasnya, namun tetapmemperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Tetsuo Miura, Senior DirectorPT Astra Daihatsu Motor (ADM). (*/tw)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More