Minggu, 01 Oktober 2017

Upacara Kesaktian Pancasila di SMAN 3 Makassar : Sarat Prestasi, Kepala Sekolah Berikan Bantuan


MAKASSAR, KABARINDONESIA.CO.ID-Kepala SMAN 3 Makassar Sulawesi Selatan Mirdan Midding SPd MPd MM, menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam memimpin sekolah dan jajarannya. kepala sekolah enerjik, kreatif dan berwawasan luas ini, sekolah yang dipimpinnya banyak meraih prestasi. 

Dalam upacara Hari Kesaktian Pancasila yang dilakukan Senin (2/10/2017) melalui upacara bendera di SMAN 3 Makassar, diumumkan dan dilakukan penyerahan piala untuk para siswa yang meraih prestasi. 

Seperti menjadi juara II Omusga pada event Atira Cup, juara III basket putri, juara karate Popnas di Semarang Jawa Tengah, termasuk penyerahan piala Kasad. Kepala sekolah Mirdan Midding juga memberikan bantuan uang pembinaan untuk para siswa berprestasi. 


"Harapan saya, terus pertahankan dan tingkatkan prestasi. Prestasi bisa dalam banyak bidang, menjadi siswa yang kreatif dan inovatit, tentu berbakti dengan orangtua, guru dan sesama," tegas Mirdan Midding.  

"Jadilah para penerus bangsa ini dalam berbagai bidang, membangun negeri ini. Tentu dengan karakter yang baik, insan Pancasila dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," tutup Mirdan Midding. (rahman) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More