Kamis, 07 Desember 2017

Pemprov Kaltim Apresiasi Festival Anti Korupsi Gelaran NCW


Gerakan Moral Lawan Korupsi 


LAWAN KORUPSI: Festival Anti Korupsi gelaran NCW Pusat
BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID-Menjadi momentum penting Festival Anti Korupsi gelaran National Corruption Watch (NCW) Pusat, dalam rangka memperingati Hari Anti Korupdi Sedunia, 8-10 Desember 2027 di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan. Event penting dan akbar ini, dibuka Gubernur Kaltim yang diwakili Asisten Administrasi Umum Pemprov Kaltim H Bere Ali. 

Pemprov Kaltim memberikan apresiasi tinggi untuk NCW Pusat yang dipimpin Taufiqur'rahman atas gelaran event akbar, yang selalu mengingatkan semua komponen untuk mencegah dan memberantas korupsi. 

"Kami beri apresiasi untuk kegiatan NCW dalam menggelar Festival Anti Korupsi ini. Tidak hanya lips service, namun terus menerus menjadi gerakan nyata dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi," tegas Bere Ali. 


Pembubuhan tanda tangan lawan korupsi
Bere Ali menambahkan, Pemprov Kaltim juga terus berusaha maksimal dalam mewujudkan zona anti korupsi, seperti dengan melakukan penguatan integritas para aparatur sipil negara (ASN) dalam  upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi. Dirinya juga mengatakan, penggunaan APBD baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, transparan, tidak ada tindak korupsi dan penyerapannya untuk kesejahteraan masyarakat. 

Sementara Ketua NCW Pusat Taufiqur'rahman menegaskan, pihaknya komitmen dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi di tanah air. Setiap tahunnya NCW menggelar festival anti korupsi, memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia. "Mari bersama-sama lawan korupsi. Komitmen bersama,  awan segala bentuk korupsi," tegas Taufiq. 

Di acara tersebut, juga ada pembubuhan tanda tangan sebagai dukungan dan gerakan moral pencegahan dan pemberantasan korupsi. Banyak pihak hadir dalam kegiatan itu, acara dikemas berbagai kegiatan positif dan bermanfaat. (toto suprapto)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More