Sabtu, 02 Desember 2017

Perwira Kaltim Terus Bergerak, DPC Kutim Siap Dilantik


Sumaria Daeng Toba : Akan Menyusul 9 DPC Lainnya Dilantik 
SANGATTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Mendapat amanah penuh dari Ketua DPP Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) DR Hj Elza Syarief SH MHum, Ketua DPD Perwira Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba, terus bergerak membesarkan organisasi Perwira di seluruh Bumi Etam. Tak hanya bergerak secara keorganisasian saja, Perwira Kaltim di  bawah kepemimpinan Sumaria Daeng Toba, ikut menjadi salah satu penggerak roda perekonomian di Kaltim, pada khususnya bagi para kelompok perempuan yang bergerak dalam usaha, seperti para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). 
Di seluruh kabupaten/kota di Kaltim, telah terbentuk DPC Perwira. Agenda terdekat adalah pelantikan DPC Perwira Kutai Timur (Kutim), yang dijadwalkan pada Kamis (7/12/2017) mendatang. Panitia pelaksana sudah melakukan berbagai persiapan demi suksesnya acara pelantikan. Informasi yang dihimpun redaksi kabarindonesia.co.id, pelantikan digelar di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim di Kompleks Bukit Pelangi, acara mulai pukul 08.30 Wita hingga selesai. 

Sumaria bersama Gubernur Kaltim Awang Faroek
"Panitia pelaksana pelantikan DPC Perwira Kutai Timur, telah bekerja menyiapkan semua keperluan untuk suksesnya pelantikan pada 7 Desember 2017 mendatang. Terima kasih untuk kerja sama dan semangat dalam membangun perekonomian Kaltim umumnya melalui Perwira," ungkap Sumaria Daeng Toba kepada media ini, Minggu (3/12/2017) siang. 
"Sebagai Pembina DPC Perwira Kutai Timur yaitu Ibu Hj Encek U.R Firgasih yang merupakan istri Bupati Kutai Timur Bapak Ismunandar. Ibu Hj Encek juga Wakil Ketua DPRD Kutai Timur,' imbuh Sumaria. 
Disebutkan, sebagai Ketua DPC Kutai Timur yaitu Hj Nuraeni HM, sekretaris Marhani SP, MP dan Bendahara yaitu Hj Mulia H Kinzu. 
"Saya sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh Ibu Ketua Umum (Elza Syarief), yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Kalimantan Timur. Dengan kerja sama semuanya, saya berhasil mengumpulkan 10 DPC kabupaten/kota se-Kalimantan Timur," tegas Sumaria yang menambahkan, menyusul akan dilantik 9 DPC lainnya. (ki)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More