Senin, 29 Januari 2018

AKKI Tangsel Dorong Fauzi Siregar Jadi Ketua Kadin

TANGSEL, KABARINDONESIA.CO.ID: Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendorong agar Moch. Fauzi Siregar menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Tangsel. Kadin Tangsel saat ini statusnya karateker.

"Secara moral kami, AKKI Tangsel sudah sepatutnya mendukung Dewan Pertimbangan Bang Fauzi Siregar menjadi Katua Kadin Tangsel," kata Ketua AKKI Tangsel, Piter Abdul Karim, saat memberikan sambutan acara pelantikan DPC AKKI Tangsel periode 2018-2023, Senin (29/1/2018), di Telaga Seafood, BSD. Sebanyak 19 asosiasi pengusaha dan profesi telah mendeklarasikan mendukung Fauzi Siregar sebagai calon Ketua Kadin Tangsel.

Selain mendesak agar segera membentuk kepengurusan Kadin, Piter, menambahkan, dalam upaya kerjasama yang harmonis dengan Pemkot Tangsel, AKKI Tangsel juga meminta kepada pemangku kebijakan agar memberikan kemudahan kepada para pelaku usaha di Tangsel.

"Pemkot dan DPRD harus melahirkan suatu regulasi hukum yang memberikan kemudahan bagi pelaku usaha di Tangsel," tegasnya lagi.

Sudah barang tentu, dukungan tersebut sudah pasti akan direspon dengan tuntutan pelaku usaha di Tangsel, khususnya AKII mengikuti prosedur sebagai bentuk tanggungjawab profesionalisme, Piter menambahkan. Sekadar diketahui, saat ini AKKI Tangsel sudah memiliki 67 anggota.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menegaskan, keberadaan AKKI harus ikut serta menumbuhkan perekonomian di Tangsel. Airin meminta kepada AKKI Tangsel dalam kerja-kerja nyatanya, tidak hanya mengandalkan APBD tapi juga mampu menggarap sektor swasta.

"AKKI jangan hanya memfokuskan pada APBD, swasta penting," tandasnya.(sm)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More