Sabtu, 17 Februari 2018

Persiapan Dzikir Kebangsaan & Rakernas I MDHW 80%

JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon (PB-MDHW) Hary Haryanto Azumi menyambangi kediaman KH. Ma’ruf Amin pada Kamis (15/2/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, Hery mengatakan persiapan Dzikir Kebangsaan dan Rakernas I MDHW yang akan dihelat di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta ini sudah mencapai 80 persen.

“Kedatangan kami untuk melaporkan pada Ketua Dewan Penasihat MDHW, terkait kesiapan Rakernas I. Persipannya sendiri sudah mencapai 80 persen dan Insya Allah Pak Jokowi akan menyempatkan hadir,” jelas Hery. 

Lebih lanjut, ia menjelaskan kesiapan panitia dalam menggelar Rakernas I pada 21-23 Februari mendatang sudah maksimal.

“Semua panitia sudah siap menyambut kedatangan para kiai. Komunikasi dengan Pak Presiden sebagai Ketua Dewan Pembina MDHW juga sudah terjalin baik sejauh ini,” ungkapnya.

Hery sendiri mengungkapkan Rakernas I MDHW akan diikuti oleh pengurus wilayah dan cabang. Untuk itu, pihaknya tidak akan tanggung-tanggung dalam menggelar Rakernas I MDHW nanti. Selain Rakernas, kegiatan lain yang akan dilaksanakan adalah Dzikir dan Seminar Kebangsaan.

“Setiap wilayah dan cabang MDHW telah siap meramaikan acara Rakernas I. Antusiasme mereka juga cukup bagus ya,” ungkap Hery.

Sekadar informasi, KH. Ma’ruf Amin tercatat sebagai Ketua Dewan Penasihat Majelis Dzikir Hubbul Wathon. Rencananya, Rakernas I MDHW akan dihadiri ulama dan habaib sepuh dari pelbagai pelosok Indonesia seperti KH. Maemoen Zubair, KH Musthofa Bisri (Gus Mus), KH. Abdullah Kafabihi Mahrus, KH Said Aqil Siradj, Tuan Guru Turmudzi Badruddin, Habib Ahmad bin Idrus al-Habsy dan Habib Luthfi bin Yahya.

Rakernas MDHW I sendiri juga akan menyoroti isu-isu sosial yang kini berkembang di masyarakat. (m.abdul kholik)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More