Senin, 20 Agustus 2018

Cinta Sejati Ibu untuk sang Buah Hati

HATI IBU : Novi Rosa Dewi (paling kiri) bersama para wali murid kelas 1 SDN 01 Pagi Sukabumi Utara, Jakbar (ist/ki)
JANGAN remehkan peran kaum perempuan. Perempuan apapun latar belakangnya, mempunyai peran besar dalam kehidupan ini. Apalagi seorang ibu rumah tangga (IRT), kecakapan dalam mengurus rumah tangga, membina anak-anak. 

Tak pelak, kaum perempuan jika sudah berkumpul, mempunyai kekuatan besar. Gambaran inilah guyub rukunnya perkumpulan Ibu-ibu yang merupakan wali murid kelas 1 SDN 01 Pagi Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jerok, Jakarta Barat. Setiap harinya mereka mengantar buah hatinya mereka ke sekolah, suatu perjuangan dan bukti sahih cinta kasih yang tak lekang oleh waktu. 
Tak hanya rutinitas mengantar sang buah hati, namun mereka juga mengadakan perkumpulan untuk memperkuat tali silaturahim. Seperti membuat arisan khusus wali murid kelas 1 SDN 01 Sukabumi Utara. Sambil bertemu, juga dibahas kegiatan-kegiatan positif yang bisa memberi kontribusi positif bagi keluarga dan juga masyarakat.

Salah satu wali murid Novi Rosa Dewi mengaku, melalui perkumpulan kaum Ibu wali murid banyak hal positif yang dilakukan. "Tentu kami juga bertukar informasi positif, dan utamanya saling mendukung dalam perkembangan sang buah hati masing-masing. Agar tumbuh dan kembang dengan baik, sebagai generasi penerus bangsa ini," sebut Novi Rosa Dewi. 

"Komunikasi dengan pihak sekolah juga kami lakukan, semangat dan cinta kami untuk yang terbaik buat buah hati masing-masing," ujar dia. (tarissa) 





 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More