Sabtu, 04 Agustus 2018

Sumaria Diundang Rapat Umum Relawan Jokowi di Sentul Bogor

Sumaria Daeng Toba di acara Rapat Umum Relawan Jokowi di Sentul, Bogor Jawa Barat (ist/ki) 
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Berbagai organisasi relawan mengikuti Rapat Umum Relawan Jokowi, Sabtu (4/8/2018) di SICC, Sentul Bogor, Jawa Barat. Salah satu tokoh dari Kalimantan, Sumaria Daeng Toba, yang memang menjadi relawan Jokowi saat pemilihan presiden pada 2014 lalu.
Diprediksi ada sekira 100-an organisasi relawan mengikuti rapat umum Relawan Jokowi yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo.
“Saya dulu memang tim dari Pak Jokowi saat 2014, karena memang nama saya ada di tim makanya saya diundang lagi pada Rapat Umum Relawan Jokowi kali ini di Bogor,” ungkap Sumaria di sela kegiatan berlangsung.


Sumaria bersama para relawan lainnya (ist/ki) 
“Dan saya juga dengan Pak Jokowi sudah kenal lama dengan keluarganya seblum jadi Gubernur DKI dulu. Saya saat ini datang sebagai undangan tim relawan, masalah pilihan utk Pilpres 2019 nanti, saya juga sudah ada dihubungi oleh tim Prabowo . Jadi soal pilihan dan dukungan, ya  masih menunggu,” sebut Sumaria yang sukses memenangkan Isran Noor di Pilgub Kaltim.
Sumaria yang memiliki banyak jaringan, memang selalu menjadi tim sukses, hingga kancah nasional. Sumaria acap mendapat tugas ke seluruh pelosok tanah air, seperti.Sulsel, Sulbar,  Sulteng, Jambi , Aceh, Sumbar, Jabar  hingga Papua.
Tidak hanya sebagai penggembiran, namun kerja nyata hingga sosialisasi ke berbagai pelosok.

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Umum Relawan Jokowi di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kehadiran Jokowi langsung disambut meriah relawan yang datang sejak pagi.



Jokowi tiba di SICC, Sentul sekitar pukul 14.50 WIB, Sabtu (4/8/2018). Presiden yang maju kembali di Pilpres 2019 itu mengenakan kemeja putih. Jokowi kesulitan menuju panggung karena banyaknya relawan yang ingin berfoto maupun bersalaman. (ki) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More