Minggu, 21 Oktober 2018

Kino Bagelen-Wangunrejo Boxing Camp Raih Kemenangan


JAWARA : Kino Bagelen (kanan) meraih kemenangan di Sabuk Emas Bupati Purworejo (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID-Petinju andalan Wangunrejo Boxing Camp-Purworejo, Kino Bagelen, mampu meraih kemenangan berlaga di depan publik sendiri, Sabtu (20/10/2018) malam di Gor WR Supratman. Berada di sudut merah, Kino Bagelen mengalahkan lawannya Romadon dari Sasana Buluangan-Jakarta, dan terpaksa wasit terpaksa menghentikan pertandingan di ronde ketiga, karena lawan Kino Bagelen tak bisa melanjutkan pertandingan. 
Gemuruh para pendukung Kino Bagelen membahana di Gor WR Supratman, memberikan dukungan penuh dan menyambut kemenangan sang petinju asli dari Kalirejo Kecamatan Bagelen-Purworejo. 

Bin Darmanto (paling kiri) bersama Chris John (sigit/kj)
"Kemenangan ini saya persembahkan untuk sasana Wangunrejo Boxing Camp, warga Desa Kalirejo, dan tentunya semua masyarakat Purworejo. Terima kasih untuk doa dan dukungannya, hingga menang di laga Sabuk Emas Bupati Purworejo 2018," seru Kino Bagelen usai pertandingan seru melawan Romadon dari Alor-Timor. 
Pengurus Wangunrejo Boxing Camp tak henti memberi semangat kepada Kino Bagelen selama pertandingan. Hadir owner Wangunrejo Boxing Camp Bin Darmanto, manager Asih Indriasari dan para pengurus sasana lainnya. Sang pelatih Gian Wasit dan offical lainnya, sangat bersyukur untuk kemenangan Kino Bagelen. 
"Sebagai pelatih kami bersyukur kemenangan Kino, sebagai penyejuk untuk dahaga kemenangan," imbuh Gian Wasiat. 
Sementara Bin Darmanto didampingi manager Asih Indriasari, mengaku bangga dengan kemenangan Kino Bagelen, membawa nama harum bagi Kabuapten Purworejo. "Ini skala nasional, banyak petinju dari berbagai daerah di tanah air. Kino Bagelen mampu meraih kemenangan di partai profesional melawan Romadon dari sasana Bulungan Jakarta. Selamat untuk kemenangan Kino Bagelen," tegas Bin Darmanto yang juga Kepala Desa Wangunrejo-Banyuurip. 

Bin Darmanto mengaku, latihan demi latihan akan terus ditingkatkan, termasuk pembenahan fasilita di sasana. (kj)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More