Jumat, 12 Oktober 2018

Rapat Pimpinan Tim Sukses Prabowo-Sandiaga : Dibentuk Sekber di Seluruh Indonesia


Sumaria bersama Ketua Umum Satgas Prabowo-Sandiaga, Toto Utomo Budi Santoso (ist/ki)
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Ketua Umum Emmak’e Fans PAS, Sumaria Daeng Toba, beberapa hari terakhir ini berada mengikuti rapat pimpinan untuk pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno pada pemilihan presiden April 2019 mendatang. Rapat pimpinan berlangsung Kamis (11/10/2018) dipimpin langsung ketua tim kampanye nasional Prabowo-Sandiaga Uno, Jenderal (purn) Joko Santoso.
Hadir pula dalam rapat tersebt, Toto Utomo Budi Santoso yang merupakan Ketua Satgas Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno. Toto Utomo Budi Santoso juga merupakan Ketua Umum Federasi Pekerja Mandiri (FPM) .semenjak tahun 2011.

Joko Santoso usai bersama tim usai rapat pimpinan
“Pembahasan di rapat pimpinan langsung oleh Ketua tim sukses .Prabowo-Sandiaga Uno, Bapak Jenderal (purn) Joko Santoso. Salah satu hasil rapat, untuk membentuk Sekber di seluruh Indonesia. Sekretariat Bersama .tersebut lintas .Ormas  dan LSM,” beber Sumaria yang juga Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim.
Sumaria juga dipercayakan untuk membentuk Sekber di Kaltim. Dalam Susunan Pengurus Satgas,  Sumaria sebagai Ketua Pemberdayaan di Bidang Perempuan .
“Untuk pengukuhan Satgas Sekber Kaltim, akan dihadiri oleh Ketum Pak Toto .dan Pak Jenderal (purn) Joko Santoso sebagai ketua tim sukses Prabowo-Sandiaga. Kami juga akan mengundang Sandiaga Uno, mengundang seluruh Ormas dan LSM, .komunitas pemuda yang ada di Kaltim yang mendukung Prabowo untuk bergabung di Satgas ini,” tegas Sumaria.
“Setelah pembentukan Sekber Kaltim, dilanjutkan untuk pembentukan di seluruh kabupaten/kota .di Kaltim,” tutup Sumaria. (kk)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More