Sabtu, 03 November 2018

Festival Film Toleransi

KABARINDONESIA.CO.ID, Jakarta -- Dalam rangka memperingati Hari Toleransi Sedunia yang jatuh pada tanggal 16 November, Tolerance Film Festival (Festival Film Toleransi) akan kembali hadir untuk ketiga kalinya dan akan menayangkannya untuk publik di Auditorium IFI Thamrin, (di samping Sarinah), pada 15-18 November 2018.


Melalui edarannya panitia mengajak nonton bareng 11 film menarik dan inspiratif serta mengharapkan berbagi pendapat dari peserta yang akan digelar dalam diskusi toleransi bersama para narasumber kredibel. 


Bagi yang punya hobi menulis juga diajak untuk mengikuti lomba resensi film berhadiah Rp 5 juta rupiah untuk 10 tulisan terbaik yang dipilih oleh tim juri.

Acara Tolerance Film Festival ini gratis dan terbuka untuk umum dan tidak perlu melakukan registrasi. Untuk info lengkap sinopsis film ada tersedia di Facebook @ToleranceFilmFestival.

Panitia juga memberi petunjuk lokasi atau alamat yang mesti dituju dengan memanfaatkan 'GPS location', yakni Auditorium IFI Thamrin, Institut Francais d'Indonesie, Jl. M.H. Thamrin No.20. RT 9/RW 4, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350, Telp: (021) 23557900. (mx) 

Editor  :  Maxor
Penulis:  Mike Oscar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More