Minggu, 24 Maret 2019

Bhayangkara 1.000 Crosser Millennial : PS MX Raih Juara Umum

Pebalap senior PS MX Yeni Oreo menunjukkan  kelasnya di Solok Selatan-Sumbar, PS MX raih juara umum
SOLOK, KABARINDONESIA.CO.ID-Tim Motorcross Puteri Selatan (PS) MX menahbiskan sebagai tim kuat dan disegani di seantero tanah air. Tak disangkal, di setiap event dimanapun gelarannya, skuad binaan langsung bos PS MX Kusnomo, selalu naik podium. Bahkan tak jarang menjadi juara umumnya. 

Teranyar adalah tampil di Sirkuit Bhayangkara Polres Solok Selatan, Sumatera Barat, yang berlangsung 23-24 Maret 2019. Turun dengan kekuatan utamanya pebalap senior PS MX Yeni Oreo. 

Dalam event bertajuk "Bhayangkara 1.000 Crosser Millennial" tersebut, PS MX meraih juara umum. Bergengsi dan menunjukkan kelasnya, PS MX membawa nama harum bagi Jawa Tengah. Hadiah utama sepeda motor berhak dibawa pulang, di samping trofi yang disediakan bagi sang juara.

Kejuaraan dibuka langsung Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto SIK MH, sekaligus mengajak semua masyarakat untuk mengutamakan keselamatan saat berkendaraan, dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan lengkap perlengkapan yang dibutukan seperti helm standar bagi pengendara sepeda motor. 

"Dari kegigihan tim PS MX meraih juara umum, kategori senior terbuka umum. Yeni Oreo menunjukkan kelasnya. Terima kasih semua punggawa PS MX yang sudah berjuang dengan maksimal dan meraih juara umum di Solok Selatan, Sumbar," ungkap Kusnomo yang juga pengusaha sukses bidang pertambangan dan usaha umum lainnya. 

"Tak akan berhenti sampai di sini, kru PS MX terus menyiapkan diri untuk event-event selanjutnya," tegas Kusnomo yang akrab disapa pula dengan julukan Nagabonar. (ki) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More