Rabu, 08 Mei 2019

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kelurahan Kemlayan-Solo Mengisi Bulan Ramadan



SOLO, KABARJATENG.CO.ID-Ramadan adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam, dimana pintu ampunan dibuka oleh Allah SWT bagi umatnya yang mohon ampunan serta pahala yang sangat besar bagi umat yang melaksanakan ibadah akan dilipatgandakan pahalanya.

Inilah yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Pelda Ponimin dan Serka M Nur Hakib, dalam kesempatan ini melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan komsos dengan takmir Masjid Anni'mah di Masjid Anni'mah Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta. Rabu (8/5/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa ini selain untuk mengharap ridho Allah sekaligus untuk mengenal lebih dekat warga masyarakat binaan sehingga hubungan Babinsa dengan warga binaan akan lebih erat dan harmonis.

Munawar selaku Takmir masjid mengucapkan kepada Babinsa, yang sudah berkenan salat Dzuhur berjamaah di Masjid Anni'mah, harapanya ke depan Babinsa bisa menghadiri acara-acara dalam bulan suci Ramadan seperti tarling dan buka bersama di Masjid Anni'mah. (agus kemplu/pendim solo)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More