Sabtu, 01 Juni 2019

Gubernur Beri Apresiasi Tinggi untuk Plt Sekprov Meiliana yang Purna Tugas

Gubernur Isran Noor memberikan apresiasi untuk pengabdian Dr Hj Meiliana yang purna tugas per 1 Juni 2019. (humas)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana resmi memasuki purna tugas. Tepatnya pada Jumat 1 Juni 2019. Selama 32 tahun, Meiliana telah mengabdikan diri untuk pemerintahan dan kemajuan Pemprov Kaltim. 
Untuk pengabdian Meiliana tersebut, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor MSi menegaskan, atas nama pribadi dan Pemprov Kaltim memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sangat tinggi kepada Dr Hj Meiliana.
Meiliana dinilai telah memberikan karya buah tangan dan sumbangsih terbaik kepada Kaltim, mulai menjadi pegawai negeri hingga pejabat tinggi daerah di Kaltim.

"Tidak banyak di Republik ini perempuan yang menduduki jabatan eselon satu dan salah satunya adalah Dr Meiliana. Khusus Kaltim, baru kali ini dijabat seorang perempuan selama berdiri sejak tahun 1960," kata Isran Noor saat pelepasan purna tugas Dr Hj Meiliana SE sebagai Plt Sekprov Kaltim di ruang Pandurata Kantor Gubernur Kaltim, Sabtu (1/6/2019).


Gubernur Isran menambahkan, banyak kontribusi yang telah diberikan Meiliana, khususnya sumbangsih pemikiran dalam berbagai program pembangunan. Termasuk dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi ASN di lingkup Pemprov Kaltim saat menjabat kepala pusat kajian pendidikan dan pelatihan aparatur (PKP2A) III lembaga administrasi negara (LAN) Samarinda. 

"Dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan Dr Hj Meiliana selama 32 tahun untuk Pemprov Kaltim itu sangat luar biasa," kata Isran Noor.

Suyoso Nantra saat bersama Gubernur Isran Noor
Sementara itu penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM, juga menilai sosok Dr Meiliana merupakan pejabat yang gigih, ulet dan bekerja keras dalam membangun dan memajukan Provinsi Kaltim. 

"Pengabdian beliau (Meliana) selama 32 tahun, patut diapresiasi kita semua. Hingga menduduki Plt Sekprov Kaltim dan purna tugas per 1 Juni 2019. Jasa dan pengabdian untuk Kaltim, harus terus kita teruskan perjuangannnya demi Kaltim yang selalu maju dan sejahtera," beber Suyoso Nantra. 

Suyoso Nantra juga mengapresiasi penunjukkan HM Sabani sebagai Plt Sekprov Kaltim yang baru, karena belum ada Sekprov definitifnya.HM Sabani dinilai sebagai pejabat yang berpengalaman dan berkualitas, menurut Suyoso Nantra akan mampu untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai Plt Sekprov Kaltim. 

"Selamat untuk Pak Sabani, telah ditunjuk Gubernur sebagai Plt Sekprov Kaltim yang baru, semoga sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya," imbuh Suyoso Nantra. 

Seperti diketahui, Gubernur Isran Noor telah menunjuk dan mengumumkan HM Sabani yang sebelumnya merupakan Plt Asisten I Sekdaprov Kaltim, surat Sabani sebagai Plt Sekprov sudah ditandatangani Gubernur, karena belum ada Sekprov definitifnya. (*/kk/humas pemprov)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More