Senin, 24 Juni 2019

Kaharuddin Siap Jadi Wabup Dampingi Bupati Yusriansyah

Suyoso Nantra (kanan) bersama Kaharuddin yang akan menjadi Wakil Bupati Paser
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPRD Paser H Kaharuddin siap menjadi Wakil Bupati Paser mendampingi Bupati Yusriansyah Syarkawi, sepeningalnya H Mardikansyah. Kepada media ini, Kaharuddin menegaskan, siap selalu mendampingi Bupati, apapun program dan arahan Bupati, siap dilakukan. 
"Tinggal beberapa hari lagi, insya Allah 26 Juni ini, paripurna di DPRD. Saya siap mendampingi Bupati Yusriansyah Syarkawi. Membantu beliau dalam menjalankan tugas-tugasnya, demi kemajuan Paser dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Kaharuddin, Senin (24/6/2019). 
Banyak tugas yang menumpuk untuk peningkatan pelayanan masyarakat di Kabupaten Paser, dengan terisinya posisi Wakil Bupati, dapat meningkatkan pelayanan Pemkab Paser kepada masyarakat.

"Bersama semua elemen masyarakat di Paser, mari sama-sama membangun Kabupaten Paser," tegas Kaharuddin yang merupakan kader Golkar senior di Paser. 

Sementara itu penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM yang Senin (24/6/2019) berdiskusi dengan Kaharuddin, mendukung langkah Kaharuddin menjadi Wakil Bupati Paser. "Semangat  Pak Kaharuddin, terpanggil atas kekosongan wakil bupati yang ditinggalkan almarhum Mardikansyah. Pak Kaharuddin siap mendampingi Bupati Yusriansyah Syarkawi, tingkatkan pelayanan untuk masyarakat Paser," beber Suyoso Nantra yang juga Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser. (kk)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More