Minggu, 07 Juli 2019

Suyoso Nantra : Pelayanan Jasa Transportasi Perlu Terus Ditingkatkan


Suyoso Nantra sebelum bertolak ke Balikpapan dari Yogyakarta (ist/ki)
JASA tranportasi udara masih menjadi primadona bagi konsumen, untuk bepergian ke luar daerah, antarprovinsi maupun antarpulau. Penyedia jasa transportasi pun dituntut untuk memberikan pelayanan yang nyaman dan aman bagi konsumennya. 

Salah satu pengguna jasa transportasi udara yang acap bepergian ke luar daerah, Suyoso Nantra SSos MM, baru-baru ini dalam kunjungan kerjanya melakukan studi banding ke Yogyakarta. Warga Jalan Pangeran Antasari Gang Pelita Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, tersebut kembali ke Kota Balikpapan, Jumat (5/7/2019) . 

"Saya naik Garuda Indonesia, Yogya ke Balikpapan, Jumat (5/7/2019). Boarding time-nya 13.05, flight GA469," terang Suyoso Nantra kepada media ini. 

Suyoso mengaku, pelayanan yang diberikan sudah baik, apalagi sebagai maspakai penerbangan nasional yang banyak digunakan konsumen. Namun Suyoso mengharapkan, terus ada peningkatan pelayanan yang dilakukan. 

"Secara umum, pelayanan yang diberikan sudah baik bagi konsumen. Satu sisi selaku konsumen, saya mengharapkan pihak managemen terus melakukan peningkatan pelayanan. Waktu itu, memang terjadi sedikit ketidaknyaman. Selaku konsumen, perlu dijelaskan apakah peralatan makan yang berada di kotak makanan bagi konsumen itu, bisa dibawa pulang atau tidak," urai Suyoso Nantra. 

"Jika memang tidak boleh dibawa pulang, ya diumumkan ke konsumen. Karena memang dari bentuknya bisa memikat konsumen untuk sebagai kenang-kenangan. Tapi jika boleh, yang jika dibawa pulang, ya jangan dilarang.  Tanpa mengurangi rasa hormat, intinya cuma perlu penjelasan ke konsumen terkait peralatan makan yang ada di kotak makanan konsumen, boleh dibawa konsumen atau tidak," tegas dia. (ki) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More