Jumat, 10 Maret 2023

Ketum Demokrat AHY Ziarah ke Makam Sarwo Edhie Wibowo

Warga sekitar foto bersama dengan AHY usai ziarah ke makam Sarwo Edhie Wibowo
PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID - Kamis (9/3/2023) sekira pukul 15.30 WIB, setelah kunjungan ke Kabupaten Kebumen, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat Bramantyo Suwondo, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti, Bupati Purworejo Agus Bastian dan Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo Yophi Prabowo, tiba di komplek pemakaman untuk melakukan ziarah ke makam kakeknya “Sarwo Edhie Wibowo (Pak Ageng) beserta kerabat. 

Lokasi pemakaman di kompleks pemakaman keluarga, Kelurahan Pangenjurutengah Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo. Acara diawali dengan pembacaan doa tahlil yang dipimpin oleh KH Kamili yang merupakan pengurus masjid di lingkungan makam. 

AHY menaburkan bunga ke makam Pak Ageng dan Bu Ageng (Sri Sunarti Sarwo Edhie Wibowo). AHY juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo Yophi Prabowo yang selalu merawat dan mendoakan almarhum. 

"Hari ini saya dan rombongan melakukan ziarah ke makam Eyang bersama Mas Bram," kata AHY. AHY dan Mas Bram, keduanya merupakan cucu Sarwo Edhie Wibowo. (*)

reporter   : eko stianto

editor      :  tomo widodo 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM