Senin, 11 Maret 2024

Lomba Mancing Bawal di Kolam Ahza Tirta Jenarwetan Kecamatan Purwodadi - Purworejo

 Peserta 30 Orang, Juara Pertama Diraih Mbah Min dari Yogyakarta 

Owner kolam pemancingan Ahza Tirta, Made dan keluarganya, di lokasi kolam
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Keberadaan kolam pemancingan Ahza Tirta di Desa Jenarwetan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, memberikan warna positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Turut memberi imbas positif dalam peningkatan perekonomian sekitar, di samping semakin membuka kunjungan masyarakat luar daerah ke Kabupaten Purworejo. Pasalnya, para pemancing tak hanya dari wilayah Kabupaten Purworejo saja, namun dari kabupaten/kota sekitarnya, seperti dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).  

Pada Minggu 10 Maret 202, di kolam pemancingan Ahza Tirta digelar lomba mancing, peserta berjumlah 30 orang, dari DIY dan juga Kabupaten Purworejo. "Lomba mancing bawal, dengan pemancing 30 orang. Kegiatan lomba mancing seperti ini, memang salah satu agenda kami untuk meramaikan," sebut owner kolam pemancingan Ahza Tirta, Made, kepada kabarjateng usai gelaran lomba.  

Pada lomba mancing bawal tersebut, dengan tiket sebesar Rp 300 ribu, di mana untuk juara 1 diraih oleh pemancing dari Yogyakarta yaitu Mbah Min. 

"Setiap hari kami buka, tutup setiap Senin. Silakan para mancing mania jika ingin berkunjung. Dibuka dari pukul 09.00 - 01.00 dini hari. Lokasi kolam pemancingan Ahza Tirta di Blok Pasar Jenarwetan, lokasinya persisnya sisi timur Pasar Jenarwetan," kata Made didampingi istrinya. (*) 

reporter   : teguh

editor      : tomo widodo 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM