Sabtu, 26 Juni 2021

Bertemu Sekjen, Sumaria : Berkarya Siap Verifikasi menuju Pemilu 2024

Sumaria bersama Hutomo Mandala Putra
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID - Pertemuan khusus dilakukan antara Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba (SDT) dengan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso (PBS), di Jakarta pada Jumat (25/6/2021) malam. 

Agenda pertemuan terkait konsolidasi partai dan persiapan menuju pemilu pada 2024 mendatang. Kepada media ini usai pertemuan Sumaria menegaskan, pihaknya bersama DPW lainnya se-Indonesia, satu barisan dalam komando Hutomo Mandala Putra SH MH selaku Ketua Umum.

"Kami pertemuan dengan Sekjen Partai Berkarya Pak Priyo Budi Santoso, Jumat (25/6/2021) malam di Jakarta. Banyak hal yang kami bahas untuk kepentingan Partai Berkarya ke depannya, termasuk persiapan menghadapi pemilu pada tahun 2024 nanti," tegas Sumaria. 

"Saya Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan Timur, yang dikomandoi Bapak Hutomo Mandala Putra SH MH selaku Ketua Umum kami. Kami di Kaltim bersama semua jajaran, sudah siap untuk menghadapi verifikasi menuju pemilu 2024," imbuh Sumaria.

Pertemuan Sumaria dengan Sekjen Priyo Budi Santoso di Jakarta (ist/ki)
"Dan kami sangat mengerti bahwa polemik yang ada, masih berjalan di PTUN, masih dalam proses. Pada putusan awal telah dimenangkan oleh Partai Berkarya dengan komando Hutomo Mandapa Putra (HMP). Partai Berkarya hanya satu komando HMP," kata Sumaria lagi yang sudah lama bergelut di dunia politik, termasuk menjadi tim sukses dari tingkat pilbup hingga pilpres.

Dia menegaskan kembali, untuk Provinsi Kaltim sebanyak 10 DPD siap menghadapi verifikasi. "Jadi Partai Berkarya itu hanya satu, adalah peserta Pemilu 2019 lalu," tegas Sumaria. (ki)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM