Sabtu, 04 September 2021

Gerakan Pro Ganjar Kian Mengakar dan Menguat

Dibentuk Kepengurusan di Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia 

Kasmun Saparaus
SALATIGA, KABARINDONESIA.CO.ID - Wadah relawan Gerakan Pro Ganjar (GPG), keberadaannya kian mengakar di akar rumput dan makin meluas kepakan sayapnya. Dari berbagai elemen masyarakat, para tokoh dari beragam latar belakang, kalangan pengusaha, kaum milenial, kaum perempuan hingga komponen masyarakat lainnya, berpadu daya bergabung dalam GPG. 

Tak pelak, jaringan DPP Gerakan Pro Ganjar, merambah seantero penjuru Nusantara, ada pada 34 provinsi di Indonesia. Melihat perkembangan yang signifikan tersebut, penasehat GPG Drs Kasmun Saparaus MSi menegaskan perlunya segera membentuk kepengurusan DPD/DPC se-Indonesia, kepengurusan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. 

"Perlu dibentuk untuk kepengurusan hingga tingkat kabupaten/kota yang ada di Indonesia. Nanti hasilnya diusulkan ke DPP yang berkantor pusat di Pirikan Secang Magelang Jawa Tengah. Agar gerakan kita GPG ini semakin sistematis dan masif," jelas Kasmun Saparaus-mantan pimpinan DRPD Kota Salatiga dikonfirmasi media ini, Jumat (3/9/2021) siang.

Saran dan masukan Kasmun Saparaus tersebut, mendapat respon positif dari Dewan Pembina GPG : H Alimin, Teguh Susanto SH dan juga Dra Yuni Widiastuti.

"Memang perlu, karena jaringan GPG hingga seluruh pelosok tanah air. Apa yang disampaikan Bapak Penasehat (Kasmun Saparaus) mohon untuk disikapi di masing-masing daerah. Baik itu di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota masing-masing," tegas H Alimin yang akrab disapa Amin.

Senada Teguh Susanto menambahkan, GPG  semakin berkembang dan dikenal se-nusantara bahkan hingga manca negara. "Mari kita terus berjuang, selalu tetap semangat untuk menyukseskan Ganjar Pranowo menujur RI 1," tutup Teguh Susanto. (tim kj)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM