Sabtu, 12 November 2022

Perbaikan Makam Puang Monongkoi dan Puang Mimmi di Bulukumpa Kabupaten Bulukumba

Keluarga besar Puang Monongkoi dan Puang Mimmi saat kerja bakti
BULUKUMBA, KABARINDONESIA.CO.ID - Keluarga besar dari Puang Panongkoi dan Puang Mimmi, untuk melakukan kerja bakti, gotong royong bersama, Sabtu 12 November 2022 pagi. Kerja bakti tersebut, memperbaiki makam Kakek dan Nenek dari keluarga besar tersebut.

Mulai dari mengangkat pasir maupun gotong royong lainnya, di mana lokasi kerja bakti di Tondo Desa Jo'jolo Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Karaeng Ukkas
Perlu diketahui, keluarga besar Puang Panongkoi dan Puang Mimmi, saat ini sudah tergabung dalam grup WA, grup WA diprakarsai oleh Kahar yang merupakan generasi keenam Puang Panongkoi, Puang Mimmi.

Sementara sebagai penanggung jawab dalam kerja bakti yaitu Puang Gella. Dan sebagai koordinator dalam kerja bakti, yaitu Karaeng Ukkas.  “Dalam kerja bakti, masing-masing membawa karung sebagai alat angkut pasir. Juga disampaikan, keluarga yang belum bergabung di grup WA untuk dapat berpartisipasi,” ucap Puang Gella.

Perbaikan makam Puang Manongkoi berukuran 3 X 4 meter, sementara makam Puang Mimmi ukuran 2 X 3 meter.  Garis keturunannya yaitu Puang Manongkoi, Puang Lahoro, Puang Lempa, Puang Kuba,  Puang Baco, Puang Bollong,  Puang Lolli, Puang Singkiri, Puang Bilang, Puang Sangirang, Puang Gulindra, Puang Ma'ring, Puang Kati.

Diucapkan terima kasih untuk semua keluarga besar, yang telah memberikan bantuan baik donasi, tenaga maupun pemikiran dalam perbaikan makam Puang Manongkoi dan Puang Mimmi. (*/rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM