Senin, 01 Mei 2023

Hari Buruh, Ketua MPR Buka Jakarta Mods May Day 2023

Diikuti Ribuan Pecinta Vespa , Satu Vespa Sejuta Saudara  

JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo melepas konvoi Scooter Riding Vespa dalam event Jakarta Mods May Day 2023. Diselenggarakan Threego Indonesia dan Warriors Jakarta, diikuti sekitar 2 ribu pecinta Vespa dari berbagai komunitas di Jabodetabek, Surabaya, dan berbagai kota lainnya. "Scooter Riding start dari Lapangan Banteng, Jakarta Pusat menuju CIBIS Park di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Mengusung tema 'Going Underground', membawa kembali semangat 'kembali ke akar' yang mengingatkan berbagai hal tentang awal mula subkultur Vespa berkembang di Indonesia. 

Mengedepankan semangat 'Satu Vespa Sejuta Saudara' yang telah menjadi jati diri setiap pecinta Vespa, turut menjadikan event Jakarta Mods May Day 2023 sebagai katalisator yang memperkuat ikatan persaudaraan kebangsaan para pecinta Vespa sebagai kekuatan sosial bangsa Indonesia," ujar Bamsoet usai membuka Jakarta Mods May Day 2023, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2023). Turut hadir antara lain, Wakil Ketua Umum Mobilitas IMI Pusat Rifat Sungkar, Deputi Komunikasi dan Media IMI Pusat Atta Halilintar, Komisaris Threego Indonesia Group sekaligus Direktur Komunikasi dan Promosi IMI Pusat Teuku Sultan H Azwar, Group CEO Threego Indonesia Group Miftakul Arif, serta Festival Director Warrior Indonesia Imam Agnianto. 

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, selain Scooter Riding, berbagai kegiatan menarik juga disediakan dalam Jakarta Mods May Day 2023. Di antaranya, Music Performance yang menampilkan band ska legendaris asal London, Bad Manners. Serta penampilan para musisi ternama Indonesia seperti Shaggy Dog, Sisitipsi, dan Monkey Boots. Ada juga Scooter Exhibition yang berkolaborasi dengan The Eclipse Mods. 

"Jakarta Mods May Day 2023 juga menyiapkan kegiatan Art Installation yang berkolaborasi dengan Morehope, komunitas desainer kolektif yang berbasis di Jakarta, dan telah menghasilkan berbagai karya yang diperdagangkan dalam bentuk aset digital (NFT), Fashion Exhibition yang berkolaborasi dengan Wondersoul, clothing line asal Jakarta yang dibentuk pada tahun 2010, desain pakaian Wondersoul terinspirasi dari Mods dan Skinhead, serta tidak kalah menarik juga ada pameran buku yang berjudul Mods Indonesia," jelas Bamsoet. 

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan Kadin Indonesia ini menerangkan, selain itu dalam event Jakarta Mods May Day 2023 juga menghadirkan penjualan kuliner dari berbagai pelaku UMKM. Untuk memenuhi keinginan pengunjung yang berhubungan dengan hobi dan mengumpulkan barang-barang bagus, Jakarta Mods May Day 2023 juga menghadirkan Pasar Barang, sehingga setiap orang dapat menemukan pakaian, aksesori, sepatu, piringan hitam, dan lain sebagainya. 

"Seperti tahun sebelumnya, Jakarta Mods May Day 2023 juga memberikan banyak hadiah kepada para pengunjung yang hadir. Kali ini pengunjung yang datang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama yaitu satu unit Vespa LX," pungkas Bamsoet. (*/kg)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM