Sabtu, 13 Mei 2023

Kamijo Ikut Hadiri Halalbihalal Relawan Jokowi bersama Ganjar Pranowo

Kegiatan di Hall Basket Senayan Jakarta 

Teguh (topi merah) bersama relawan lainnya
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID – Sebagaimana diagendakan, pada Sabtu 13 Mei 2023 pukul 14.00 WIB, akan digelar halalbihalal relawan Jokowi bersama Ganjar Pranowo. Lokasi kegiatan di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Berbagai organ relawan Jokowi, dipastikan hadir dalam kegiatan akbar itu. Salah satu organ relawan Jokowi, Kader Militan Jokowi (Kamijo) juga hadir dalam halalbihalal bersama Ganjar Pranowo.

“Kami bersama rekan-rekan yang tergabung dalam relawan Kamijo, ikut hadir dalam halalbihalal relawan Jokowi bersama Ganjar Pranowo. Acara digelar Sabtu 13 Mei 2023 sore. Jumat 12 Mei 2023  malam, kami baru sampai di Jakarta,” sebut Teguh Susanto SH, salah satu relawan Kamijo yang datang dari Purworejo, Jawa Tengah.  

“Beberapa rekan dari Kamijo seperti H Sumitro, Deni dan lainnya, juga mengikuti. Kami kompak dan semangat mendukung Ganjar Pranowo,” imbuh Teguh Susanto. 

Lanjut Teguh Susanto, perjuangan untuk mendukung Ganjar Pranowo terus dilakukan para relawan, dengan semangat juang yang tinggi. 

"Kebersamaan para relawan dalam mendukung Ganjar Pranowo, sangat kuat. Itu yang kami harapkan, terus berjuang dan berjuang," imbuh Teguh Susanto. (kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM