Jumat, 18 Agustus 2023

Ketum STI Terus Bergerak untuk Kemenangan Capres Prabowo Subianto

Deklarasi Dukungan Diagendakan Bertepatan Hari Tani Nasional

Sumaria bersama Hasyim Djojohadikusumo
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID - Setelah secara resmi menyerahkan surat dukungan untuk capres Prabowo Subianto, Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia (STI) Sumaria Daeng Toba, kini terus bergerak dan bergerak. Menjadi komitmen Sumaria dan jajarannya, untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI kedelapan, pada pilpres 2024 mendatang. 

"Benar, kami terus bergerak. Saya ajak teman-teman seperjuangan semua, ayo kita berjuang lagi untuk kemenangan Pak Prabowo, untuk kemenangan Indonesia, persatuan nasional," sebut Sumaria dalam keterangannya kepada media ini, Jumat 18 Agustus 2023 pagi.

Untuk deklarasi dukungan STI, diagendakan pada 24 September 2023, bertepatan dengan Hari Tani Nasional. "Kami agendakan deklarasi dukungan capres Prabowo Subianto saat Hari Tani 2023 yaitu bulan September nanti," tegas Sumaria didampingi Legal Hukum STI, Susanti Agustina SH MHum. 

Sumaria bersama Susanti Agustina
Masih kata Sumaria, banyak kesamaan visi misi STI dengan capres Prabowo, utamanya perjuangan masyarakat petani Indonesia agar lebih sejahtera. Prabowo Subianto juga pernah menjadi Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

"Makanya kami sepakat untuk memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto dalam pilpres 2024 mendatang," tegasnya. 

Sumaria menambahkan, dengan adanya pupuk organik nasional (Pornas)  sangat membantu para petani, apalagi saat mengalami kesulitan pupuk. "Semoga dengan terpilihnya Bapak Prabowo, petani-petani akan lebih makmur dan sejahtera menuju Indonesia swasembada pangan," tutup Sumaria. 

Untuk diketahui, pada Selasa 15 Agustus 2023 malam, Sumaria bersama jajarannya menemui Koordinator Sekber Relawan Prabowo Presiden, Ahmad Riza Patria, di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Sumaria menyerahkan surat dukungan STI untuk capres Prabowo Subianto. kg)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM