Jumat, 06 Oktober 2023

Inilah Doa Bersama di Kediaman Pahlawan Revolusi di Desa Rendeng Kecamatan Gebang - Purworejo

 

Doa bersama di kediaman Pahlawan Revolusi Ahmad Yani di Desa Rendeng -  Gebang
PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID - Silaturahim para caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Purworejo, digelar Sabtu 30 September 2023 siang. Silaturahim tersebut digelar di rumah kediaman Pahlawan Revolusi Jenderal Ahmad Yani di Desa Rendeng Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo. 

Kegiatan juga diisi dengan doa bersama, mengenang Pahlawan Revolusi Jenderal Ahmad Yani, yang merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Purworejo. Turut hadir dalam kegiatan itu, caleg DPR RI dapil Jateng VI dari PAN, Tjatur Sapto Edi. Turut mendampingi pula Ketua PAN Kabupaten Purworejo Ery Widyovirasto dan jajarannya. 

Media ini juga hadir dalam kegiatan tersebut. Untuk yasin tahlil, mendoakan Pahlawan Revolusi Jenderal Ahmad Yani, dipandu dari tokoh agama desa setempat. "Ini acara sangat penting. Ini mengenang dan berdoa untuk para pahlawan kita. Utamanya ini di rumah Bapak Jenderal Ahmad Yani waktu kecil di Desa Rendeng Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo.  Ini saya baru pertama kali ke sini, alhamdulillah," sebut Tjatur Sapto Edi. 

"Di Kabupaten Purworejo, banyak orang besar Pak Ahmad Yani, Sarwo Edi Wibowo, Wage Rudolf Supratman yang menciptakan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya," imbuh Tjatur Sapto Edi yang pernah menjadi anggota DPR RI. 

Melalui silaturahim tersebut, para kader PAN khususnya di Kabupaten Purworejo siap bergerak untuk rakyat, menyongsong kemenangan pemilu 2024 mendatang. (*)

reporter   : edi iriyanto

editor      : tomo widodo 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM