Selasa, 17 Oktober 2023

Sumaria : Selamat Ulang Tahun ke-72 Prabowo Subianto

Sahabat Tani Indonesia Siap Memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 

Ketua Umum STI Sumaria Daeng Toba
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID - Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia (STI) Sumaria Daeng Toba bersama jajarannya, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-72 untuk calon presiden (capres) Prabowo Subianto. Ucapan selamat ulang tahun untuk Prabowo tersebut, disampaikan Sumaria dan jajarannya melalui media ini, Selasa 17 Oktober 2023. 

"Tepat pada 17 Oktober, Pak Prabowo Subianto berulang tahun. Kami segenap pengurus pusat Sahabat Tani Indonesia dan keluarga besar STI hingga seluruh provinsi di tanah air, mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 Bapak Prabowo Subianto," sebut Sumaria. 

"Kami semua mendoakan agar Bapak selalu sehat dan sukses dalam mengemban amanah rakyat. Semoga dalam pilpres 2024, dengan dukungan berbagai komponen rakyat, Pak Prabowo menjadi Presiden ke-08 demi Indonesia yang lebih maju," harap Sumaria dan jajarannya. 

Sumaria pun menegaskan, STI sudah bulat dan berkomitmen penuh mendukung Prabowo Subianto dalam pilpres 14 Februari 2024 mendatang, dan siap memenangkan Prabowo Subianto bersama siapapun pasangan cawapresnya.

"Siapapun pasangan Pak Prabowo, bagi kami tak masalah. Siap berjuang dan memenangkan dalam pilpres 2024," tegas Sumaria.

Untuk diketahui, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bakal merayakan ulang tahun ke-72 17 Oktober 2023. di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023) malam. Hal ini dibenarkan Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

Isu yang berkembang, momentum ulang tahun Prabowo,  akan segera dilakukan deklarasi calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo di Pilpres 2024. Bertepatan pula, pada Senin 16 Oktober 2023, Mahkamah Konstitusi memutuskan syarat usia calon presiden dan calon wakil presiden, yaitu minimal 40 tahun atau pernah atau sedang menjabat jabatan yang dipilih melalui pemilu, termasuk pilkada. Hal ini pun, menjadi peluang bagi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam pilpres 2024. (kg/net)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM