Selasa, 12 Desember 2023

Gen Z dan Generasi Milenial Temanggung Siap Dukung Ganjar-Mahfud

TEMANGGUNG, KABARJATENG.CO.ID - Sejumlah generasi muda yang tergolong dalam Gen Z dan Milenial Kabupaten Temanggung mendeklarasikan diri mendukung pasangan  omor urut 3 yakni Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Acara deklarasi tersebut berlangsung di posko pemenangan bersama Ganjar-Mahfud Kabupaten Temanggung yang berdekatan dengan alun-alun Kabupaten Temanggung. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 13.30. 

Sebelum acara deklarasi berlangsung dimulai dengan kegiatan talkshow kepemudaan yang bertajuk “Pemuda Temanggung Bangkit : Menguji Nalar Kritis Mencetak Generasi Reformis”. Dalam talkshow tersebut diisi sejumlah tokoh seperti Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung Yunianto SP. Dalam sambutannya Yunianto menyampaikan, generasi muda harus bangkit dan terlibat dalam politik strategis untuk mengetahui apa sejatinya keinginan pemuda utamanya generasi Z dan milenial. 

Diketahui kegiatan tersebut juga dipelopori Tim Pemenangan Muda Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jawa Tengah. Turut hadir Selsie yang mewakili Ketua TPM Ganjar-Mahfud Jateng yang sedang berhalangan untuk mengikuti kegiatan di Lombok. Di samping itu turut hadir Raden Bagus Deden Abdul Kohar Yusuf Gautama yang merupakan Koordinator TPM Ganjar-Mahfud Karesidenan Kedu Raya. 

Dalam paparannya, Deden menyampaikan generasi muda utamanya gen Z atau sandwich generation, harus memilih pemimpin yang pro terhadap anak muda. Dalam kegiatan tersebut sejumlah gen Z sangat antusias terhadap paparan yang disampaikan pembicara Deden Abdul Kohar dan Fauzan Abadi dari Gen Z di Rumah Bersama Pelayan Rakyat. 

"Generasi muda harus melek politik apalgi gen Z, harus memperhatikan politik dari hal-hal yang sederhana," kata Fauzan. 

Setelah acara talkshow berlangsung peserta mendeklarasikan Ganjar-Mahfud untuk Presiden dan Wakil Presiden 2024. 

reporter    Dean/Dewi

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM