Jumat, 22 Desember 2023

AKP Damuri Jabat Kasatresnarkoba Polres Purworejo

Iptu Muslih Hidayat Menjabat Kapolsek Banyuurip 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - AKP Ngatno SH MH mendapatkan kepercayaan pimpinan Polda Jateng menjadi Kasatresnarkoba Polres Kendal. Sebelumnya AKP Ngatno  menjabat Kasatresnarkoba Polres Purworejo, dan digantikan AKP Damuri SH. Serah terima jabatan Kasatresnarkoba,  dilaksanakan di halaman Mapolres Purworejo, Rabu (20/12/2023) pagi, langsung dipinpim Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP. 

Akp Damuri sebelumnya menjabat Kanit 3 Resnarkoba Polrestabes Semarang, mulai saat ini menjabat Kasatresnarkoba Polres Purworejo. Selain itu, Kapolsek Banyuurip yang sebelumnya dijabat AKP Benny Murtopo SH, digantikan Iptu Muslim Hidayat SPd. Iptu Muslih Hidayat sebelumnya menjabat Kaurbin Ops Satlantas Polres Purworejo, sementara AKP Benny Murtopo mendapatkan jabatan Pama Polres Purworejo dalam rangka pensiun. 

Kapolres Purworejo dalam sambutannya, menegaskan, serah terima jabatan di lingkungan institusi Polri ini merupakan hal yang wajar dan sering terjadi, hal ini diperlukan sebagai regenerasi dan pendewasaan organisasi. Selain itu juga merupakan sebuah proses pemantapan kepemimpinan dan sebagai pembinaan karier personel yang bersangkutan. 

"Polri saat ini menjadi sorotan masyarakat dalam rangkaian pemilu 2023-2024, dan mengajak semua personel Polres Purworejo untuk melaksanakan tugas dengan baik, penuh rasa tanggung jawab, hindari berbagai penyimpangan dan pelanggaran tegas, humanis hingga keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat akan selalu bermanfaat," kata Kapolres. 

Kapolres memberikan selamat kepada AKP Ngatno atas jabatan barunya sebagai Kasatresnatkoba Polres Kendal, diharapkan selalu mengukir dan mempersembahkan yang terbaik. Sementara untuk AKP Damuri, agar segera menyesuaikan diri karena berbagai tantangan tugasnya semangkin kompleks khususnya menghadapi rangkaian pemilu 2023 - 2024. 

"Selamat untuk Iptu Muslim Hidayat atas jabatan barunya, segera menyesuaikan tugas yang baru. Saudara bukan orang yang baru hanya lingkup tugas saudara yang baru," pungkas Kapolres Purworejo. (*/kj)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM