Minggu, 03 Desember 2023

Konsolidasi Gema Desa di Kedungpucang Kecamatan Bener-Purworejo

Dihadiri Ketua Gema Desa Pusat, Diagendakan Kampanye di Kabupaten Purworejo 

Slamet Riyanto dan Subahri saat konsolidasi Gema Desa di Kedungpucang-Bener
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Konsolidasi kembali digelar paguyuban mantan kepala desa dan perangkat desa, Gema Desa. Kali ini konsolidasi digelar di Desa Kedungpucang Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Hadir dalam konsolidasi itu, Ketua Umum Gema Desa Pusat Subahri bersama istri, perrwakilan Gema Desa Kabupaten Wonosobo Abdul Kadir. Sebagai tuan rumah yaitu Gema Desa Kabupaten Purworejo, hadir Ketua Umum Gema Desa Kabupaten Purworejo Slamet Riyanto SIP bersama jajarannya, seperti ketua harian Muryanto, sekretaris Munawir dan Ngatijo, bendahara Jamal yang merupakan mantan Kepala Desa Kedungpucang Kecamatan Bener. 

"Kembali dilakukan konsolidasi Gema Desa, semakin merapatkan barisan demi memenangkan pasangan Prabowo - Gibran dalam pilpres 2024 mendatang," tegas Slamet Riyanto yang akrab disapa Pak Dhe SR. 

"Konsolidasi kali ini juga hadir Ketua Umum Gema Desa Pusat, Pak Bahri dari Sukoharjo, juga perwakilan Gema Desa Wonosobo. Tentu ada program-program yang kami susun, kami perjuangkan demi peningkatan harkat dan martabat para mantan kades dan perangkat se-Indonesia," beber Pak Dhe SR. 

Apa programnya itu? Pak Dhe SR menjawab, pengurus Gema Desa sudah menyepakati dan siap berjuang untuk adanya perhatian pemerintah pusat bagi para mantan kades dan perangkat. Bentuk perhatian itu, bersumber dari APBN murni, tujuannya demi peningkatan kesejahteran para mantan kades dan perangkat, yang tentunya para mantan kades dan perangkat akan terus berkiprah positif demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat sekitar. 

"Kami akan perjuangkan untuk para mantan kades dan perangkat se-Indonesia. Prabowo - Gibran menang, kami siap berjuang untuk golnya perhatian pemerintah pusat bagi para mantan kades dan perangkat," tegas Pak Dhe SR-mantan Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo. 

Dalam kesempatan itu, juga dibahas agenda mengenai usulan digelarnya kampanye terbuka di Kabupaten Purworejo, dengan menghadirkan pasangan Prabowo-Gibran. "Usulan bersama, dipandang perlu adanya kampanye terbuka pasangan Prabowo - Gibran di Kabupaten Purworejo. Kabupaten Purworejo maupun Jawa Tengah merupakan kandang lawan, makanya perlu pasangan yang kita dukung yaitu Prabowo - Gibran dapat turun ke Kabupaten Purworejo," tegas Pak Dhe SR dan para pengurus lainnya. 

Mereka optimis, dengan terus kerja keras dan merangkul semua komponen rakyat, kemenangan diperoleh Prabowo - Gibran. "Kami optimis, wis wayahe. Terus bekerja untuk rakyat," tutup Pak Dhe SR. (kj)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM