Jumat, 05 Januari 2024

Sumaria : Sahabat Tani Indonesia Siap Memenangkan Prabowo-Gibran

SERANG, KABARINDONESIA.CO.ID -  Kegiatan sosialisasi pemenangan Prabowo- Gibran yang diadakan organ relawan Pandawa Lima pada Rabu 3 Januari 2024, berjalan sukses. Kegiatan tersebut diadakan di Kota Serang Provinsi Banten, dan dihadiri Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan rombongan.  

Hadir pula dalam kegiatan akbar yang dihadiri ribuan relawan pendukung Prabowo-Gibran tersebut, Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia SDT Sumaria Daeng Toba dan juga Sekjen Pemuda Tani Indonesia R Sonny Soeroyo.

"Ada sekira 1.700 yang hadir, terdiri dari para petani, kalangan nelayan dan pelaku UMKM dan buruh," sebut Sumaria kepada media ini, Jumat 5 Januari 2024. 

Masih kata Sumaria, dalam kesempatan itu, dikenalkan hasil panen kelompok tani binaan STI di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, yaitu beras hitam dan beras merah. Kedua komoditi itu, dikenalkan kepada Ketua Pembina Pandawa Lima Normala Kartini Syahrir dan Waketum Pandawa Lima Iskandar Sitompul, termasuk dikenalkan kepada Ketum PSI Kaesang. 

"Harapan kami, semoga para petani binaan STI pada 38 provinsi satu komando dalam memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dalam pilpres Rabu 14 Februari 2024," tegas Sumaria yang memang acap menjadi timses dalam setiap perhelatan pilpres. (*/tw)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM