Senin, 22 Januari 2024

Gelar Nobar, Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen Yakin Menang Satu Putaran

OPTIMIS : Para Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen terus bergerak
KEBUMEN, KABARJATENG.CO.ID - Para Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen bersama masyarakat Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen menggelar nonton bareng (nobar) debat calon Wakil Presiden (cawapres) yang diselenggarakan Minggu, (21/1/2024) malam. 

Tema debat kali ini,  pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. Di sela-sela mengikuti nobar, relawan menyatakan optimisme atas pasangan Prabowo-Gibran semakin meningkat, dengan keyakinan bahwa pasangan nomor urut 2 ini, akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. 

Seperti disampaikan, Bendahara Umum Bocahe Gibran Nusantara, Muhammad Muslih,  pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran menguasai materi debat. 

"Kami optimis kalau usai debat keempat ini elektabilitas Pak Prabowo-Mas Gibran   semakin tinggi, karena materi pada kali ini Mas Gibran sangat menguasai," ujarnya. 

Muhammad Muslih menyampaikan optimisme kemanangan itu karena dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di Kebumen, termasuk generasi Z, milenial, petani, pedagang dan masyarakat umum, telah mencapai 75 persen. Terlebih lagi mereka juga terus melakukan edukasi, khususnya melalui anak muda, untuk memastikan pemahaman masyarakat terhadap program-program Prabowo-Gibran yang dianggap sebagai langkah nyata menuju kesejahteraan masyarakat. 

"Kita semua harus memahami kalau program-program Prabowo-Gibran ini untuk kemajuan dan kesejahteraan semua lapisan masyarakat," terangnya. 

Senada Bendahara Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen, Fitriyanto selaku Kordinator Relawan menegaskan, setelah debat keempat, solidaritas relawan semakin kuat dengan keyakinan bahwa Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang tepat bagi Republik Indonesia. 

"Waktu kami sebagai relawan tidak panjang, tapi kami semakin solid dan kuat, dan yakin Prabowo Gibran yang tepat untuk memimpin Republik ini," tegasnya. 

Lebih lanjut ia mengajak masyarakat untuk memahami program Prabowo-Gibran sebagai upaya memajukan berbagai kalangan, termasuk anak muda, petani, pedagang dan masyarakat umum. Mengingat mereka berkomitmen untuk terus menyampaikan pesan ini ke seluruh pelosok desa di Kabupaten Kebumen guna memastikan kemenangan pada putaran pertama Pilpres. "Kami akan terus menyampaikan program-program Prabowo-Gibran hingga ke pelosok-pelosok," demikian tutupnya. (*/ki)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM