Minggu, 04 Februari 2024

IMM Universitas Muhammadiyah Purworejo Serukan Pemilu yang Aman dan Damai

Tidak Melibatkan Mahasiwa dalam Aksi Politik Praktis 

Pimpinan Cabang IMM Universitas Muhammadiyah Purworejo menyerukan pemilu damai
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Harapan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan damai, disampaikan beragam komponen masyarakat. Salah satunya dari jajaran Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (UMM) Universitas Muhammadiyah Purworejo. Dalam rilis yang diterima redaksi media ini, Minggu 4 Februari 2024 malam, IMM Universitas Muhammadiyah Purworejo berkomitmen penuh mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan damai. 

"Menjadi tugas bersama, tugas kita semua mewujudkan pemilu yang aman dan damai. Selain pemilu yang aman dan damai, juga kita cegah bersama penyebaran berita hoaks. Kita wujudkan pemilu yang anti polarisasi. Agar damai dan lancar, tidak melibatkan mahasiswa dengan aksi politik praktis," ungkap Ketua IMM Universitas Muhammadiyah Purworejo,  Afrigh Miftahudin, didampingi jajarannya pimpinan cabang IMM Universitas Muhammadiyah Purworejo. 

"Kami mempercayakan pelaksanaan pemilu kepada  penyelenggara pemilu sesuai dengan Undang-undang yang berlaku," imbuh dia. 

Ditegaskan pula, pimpinan cabang IMM Universitas Muhammadiyah Purworejo, akan mendukung siapapun presiden yang nantinya terpilih dalam pilpres Rabu 14 Februari 2024, menaati  dan memberi masukan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia. (*/kg)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM